Sabtu, 07 November 2015

Hujanku Merindu

Setiap hujan.. Gue pasti melow.
Gue gak ngerti kenapa itu selalu terjadi pas hujan... Dengan kehangatan bau tanah basahnya, dengan suasana yg tiba2 jadi senyap dan temaram.. Selalu bikin gue tiba2 jd sendu pingin nangis, kangen ade2 gue yang sudah jauh bersama keluarga kecil mereka masing2.. Terutama kangen nyokap gue yg sdh tenang disisiNYA.

Pas inget nyokap.. Pas bersenandung lagunya opick sama amanda "satu rindu" hadeeeeh gak kebendung lagi deh air mata gue yang da dari tadi ngegantung...

" hujan.. Kau ingatkan aku tentang satu rindu... Dimasa yang lalu saat mimpi masih indah bersamamu"

" terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih, terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan... Kau Ibu"

"Alloh izinkanlah aku.. Bahagiakan dia, meski dia tlah jauh.. Biarkanlah aku berarti untuk dirinya.. Kau Ibu"

Berasa nyesel waktu nyokap masih ada.. Sering banget bikin beliau kecewa.. Basi banget gak siih kalau gue berangan-angan coba dulu kesadaran selalu buat nyokap bahagia datang diusia muda gue.. Bukan sekarang iiihhhkkkk :'(

Sekarang berasa banget setelah gue juga jadi seorang ibu, anak gue yang sekarang menginjak remaja susaaaah banget dengerin nasehat  gue ... Nasib..

Sama halnya waktu gue ma ade2 gue kecil doyaaaan banget berantem, adaaa aja yang dibikin ribut, sekarang setelah kita bertiga jarang ketemu.. Jarang ngumpul kangeeennya minta ampuun iiiihhkk :'(

Hujan .. Bikin gue selalu melow..
Bikin lamunan teruus melayang ke masa lalu..  
Bikin air mata makin deres karena merindu..

Hujan kayak mewakili perasaan gue..
Perasaan kepingin lagi ketemu ma nyokap dan lihat senyumnya yang mendamaikan..
Perasaan kepingin meluk ade2 gue sambil berbisik... Yang kuat yaa de..seberat apapun yang sedang kita hadapi.. Semoga Alloh segera memberikan hadiah terindahnya setelah kita lulus dari ujianNYA..

Hujan mewakili perasaan merindu gue
Hujan selalu bikin gue melow

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright Lebayu Template by Ipietoon Cute Blog Design